Mudahnya Cara Berinvestasi di Kampung Kurma

investasi-kampung-kurma-jasingaSetiap orang selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan hidup. Entah kebutuhan hidup esok hari atau kehidupan di masa depan yang akan datang. untuk mempersiapkan hal tersebut, setiap orang selalu berusaha untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk ditabung. Hal tersebut dipergunakan untuk menyicil persiapan pemenuhan kebutuhan nantinya.

Setelah menabung, sebagian orang mungkin akan berpikir untuk menyalurkan hartanya untuk berinvestasi. Sekarang ini banyak sekali model dan jenis investasi yang bisa dicoba. Salah satunya adalah berinvestasi di kavling kampung kurma. Kampung Kurma adalah model investasi berupa hunian dan kavling-kavling yang berisi pohon kurma. Orang-orang yang tertarik sangat dimungkinkan untuk berinvestasi di kampung ini.

Kampung Kurma tersebar di beberapa tempat di Indonesia. Salah satunya adalah Kampung Kurma yang terletak di Banten Selatan. Orang-orang yang berminat bisa terlebih dahulu mengunjungi laman resmi Kampung Kurma atau bisa langsung mendatangi kantornya untuk bertanya lebih dalam. Bagi orang yang tertarik untuk berinvestasi, cara pemesanan kavlingnya adalah mudah.

Pertama, bisa mengisi form pendaftaran yang telah tersedia. Hal tersebut berguna untuk pendataan awal dan sebagai bukti bahwa memang ingin mengajukan investasi. Kedua, bisa langsung mensurvei lokasi mana yang diinginkan. Survei awal adalah hal yang harus dilakukan agar kavling yang nantinya menjadi barang investasi sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selanjutnya adalah membayarkan uang awal. Di Kampung Kurma Banten Selatan, pembayaran awal bisa dengan menyerahkan uang sebesar 5 juta rupiah. Setelah uang awal dibayarkan sebagai booking, calon investor bisa melengkapi data yang dibutuhkan. Data-data yang sekiranya bisa melengkapi persyaratan adalah fotocopy KTP, fotocopy kartu keluarga dan Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP.

Tentunya mudah bukan memiliki sebuah investasi. Tentu saja investasi merupakan hal yang menjanjikan untuk persiapan masa depan. Jangan ragu akan adanya penipuan ketika berinvestasi di Kampung Kurma. Semua pertanyaan dan hal-hal yang mengganggu pikiran dan ingin ditanyakan bisa langsung disampaikan kepada pihak Kampung Kurma.

Pihak Kampung Kurma sangat terbuka untuk membantu menuntaskan keraguan para calon investor. Diharapkan dengan keterbukaan tersebut, para calon investor akan semakin yakin dan mantap menginvestasikan harta bendanya.